Tipe diabetes

Tipe diabetes

Tipe diabetes ~ Umumnya di Indonesia, penyakit diabetes terjadi pada mereka yang sudah dewasa atau lanjut usia. Penyakit gula atau diabetes mellitus, atau sering juga disebut dengan kencing manis. Merupakan penyakit yang ditandai dengan jumlah gula darah yang lebih dari jumlah normal karena tubuh kekurangan insulin. Perlu diketahui bahwa orang yang menderita diabetes tubuhnya tidak dapat memproduksi insulin. Insulin itu sendiri merupakan hormone penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Namun jangan khawatir kami punya solusinya
Obat penderita penyakit diabetes

Diabetes mellitus sering juga disebut dengan diabetes basah. Ada beberapa hal yang berhubungan dengan diabetes mellitus yakni diabetes mellitus berhubungan dengan malnutrisi dan insulin. Diabetes mellitus dapat terjadi tidak hanya pada orang kurus tetapi juga orang gemuk. Faktor utama yang menyebabkan diabetes mellitus umunya adalah karena rusaknya sel–sel beta di pancreas yang berperan untuk memproduksi hormone insulin. Dengan rusaknya sel – sel tersebut, tubuh menjadi kekurangan insulin. Selain itu diabetes mellitus ini juga dapat terjadi bila ada gangguan yang mengganggu fungsi insulin saat memasukkan glukosa ke sel. Kegemukan merupakan salah satu hal umum yang dapat menimbulkan gangguan tersebut.

Diabetes mellitus atau yang lebih populer disebut dengan penyakit gula. Dapat terjadi pada mereka yang memiliki kadar gula atau glukosa lebih dari jumlah normal. Peningkatan kadar gula darah dapat disebabkan karena reseptor insulin yang tidak dapat berfungsi dengan baik, dan kekurangan insulin. Diabetes yang disebabkan karena kekurangan insulin dikenal dengan Diabetes Mellitus tipe 1. Sedangkan diabetes yang disebabkan karena hormone insulin tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya dikenal dengan diabetes mellitus tipe 2. Insulin merupakan hormone yang dihasilkan dari sel beta di dalam pancreas. Pankreas sendiri merupakan kelenjar yang letaknya di belakang lambung. Pankreas berfungsi untuk mengatur metabolisme glukosa di dalam tubuh menjadi energy. Dan mengubah gula menjadi glikogen yang nantinya akan disimpan di otot dan hati.

Apa Saja Gejala dan Tanda-Tanda Diabetes ?

  • rasa lapar yang meningkat
  • rasa haus yang meningkat sehingga seringkali buang air kecil
  • mulut terasa kering karena dehidrasi
  • adanya gangguan pada mata seperti kabur atau buram
  • nafas bau
  • otot pegal-pegal
  • sensitif / emosional
  • mengalami hipertensi
  • tubuh terasa gatal-gatal
  • berat badan semakin turun dan menyusut

Orang Yang Berisiko Terhadap Diabetes

  • Orang tua mengidap diabetes(faktor keturunan)
  • Riwayat melahirkan bayi dengan berat lahir > 4 kg atau riwayat diabetes pada saat hamil ( Diabetes gestasional)
  • Kebiasaan tidak aktif atau banyak diam
  • Kadar kolesterol HDL. Glukosa sewaktu adalah hasil pemeriksaan sesaat pada suatu hari tanpa memperhatikan waktu makan terakhir
  • Pemeriksaan glukosa darah puasa ≥ 126
    mg/dl dengan adanya keluhan klasik diabetes. Puasa diartikan individu tidak
    mendapatkan kalori tambahan selama minimal 8 jam.
  • Pemeriksaan kadar gula plasma pada tes
    toleransi glukosa oral (TTGO) ≥ 200 mg/dl. TTGO yang dilakukan dengan
    standar WHO, menggunakan beban glukosa yang setara dengan 75 g glukosa
    anhidrus yang dilarutkan ke dalam air.

Cara mengendalikan diabetes

  • Ikuti pola makan sehat
  • tingkatkan aktivitas seperti berolahraga
  • pengobatan yang sesuai
  • selalu mengontrol dengan melakukan pemeriksaan secara berkala
Obat penderita penyakit diabetes >> Hampir semua orang yang terkena diabetes sudah putus asa setelah dirinya didiagnosis bahwa mereka menderita diabetes. Sampai saat ini, memang masih jarang orang yang sembuh dari penyakit diabetes. Diabetes dianggap menjadi salah satu penyakit yang cukup mematikan. Namun, sebenarnya saat ini sudah ada obat yang dapat menyembuhkan penyakit diabetes. Yaitu denga metode pengobatan herbal. Kami denature indonesia menyediakan Obat Diabetas Alami  yang terbuat dari  bahan herbal. 

Obat penderita penyakit diabetes
Obat penderita penyakit diabetes

Pantangan selama minum obat herbal diabetes De Nature

Berikut adalah beberapa makanan yang harus dihindari oleh penderita
penyakit gula selama mengkonsumsi obat herbal diabetes, yaitu:
  • Karbohidrat. Tubuh memerlukan karbohidrat sebagai tambahan tenaga, tapi hindari mengonsumsi karbohidrat berupa nasi putih, roti putih, dan kentang goreng. Hindari juga sereal yang mengandung banyak gula tapi sedikit serat. Sebaliknya, pilih beras merah, roti gandum, ubi jalar yang dipanggang, jagung atau makanan yang terbuat dari jagung.
  • Protein. Pantangan diabetes berikutnya adalah daging yang digoreng, kulit unggas, keju, ikan goreng, dan tahu goreng. Para penderita diabetes bisa mendapatkan protein. Dari daging dada ayam tanpa kulit, daging yang direbus, tahu kukus atau rebus, ikan panggang, telur, dan kacang-kacangan.
  • Produk susu. Produk susu yang sebaiknya dihindari oleh penderita diabetes adalah susu full cream, es krim, yoghurt, dan keju. Tapi, para penderita diabetes tetap dapat mengonsumsi produk susu, seperti susu skim, yoghurt rendah lemak, dan keju rendah lemak.
  • Minuman sari buah. Buah mengandung serat, vitamin,
    mineral, dan karbohidrat, tetapi memiliki kadar lemak yang rendah.
    Penderita diabetes sebaiknya menghindari
    minuman kemasan rasa buah, minuman jus buah yang sudah dicampur gula,
    dan buah kalengan yang sudah ditambahkan sirup gula. Sebagai alternatif, pilihlah buah-buahan yang segar. Jus buah asli yang tidak ditambahkan pemanis apa pun, atau selai yang tidak mengandung gula.
  • Minuman dengan gula buatan. Penderita diabetes juga sebaiknya menghindari
    minum teh manis, kopi dengan gula dan krim, minuman bersoda, minuman
    beralkohol, dan minuman penambah stamina (energy drink). Selain
    air putih, para penderita diabetes tetap dapat mengonsumsi teh tanpa
    gula, kopi dengan susu rendah lemak dan pengganti gula, dan minuman
    coklat panas tanpa pemanis.
  • Sayuran campuran.Sayuran adalah sumber serat yang
    baik untuk kesehatan. Pilihlah sayuran yang segar. Bisa dimakan mentah
    atau diolah dengan cara dikukus sebentar atau dipanggang. Hindari mengonsumsi sayuran yang ditambah saus, keju, dan mentega. Selain itu, cobalah sisihkan sayuran kalengan yang sudah ditambahkan banyak garam dari menu sehari-hari. Jika penderita diabetes memiliki tekanan darah tinggi, hindari sayuran yang sudah dijadikan acar.

Pemesanan Secara Online

Silahkan lakukan pembayaran terlebih dahulu seharga obat dan ongkos kirim yang sudah di sepakati ke salah satu no rek berikut.
Obat penderita penyakit diabetes

Segera konfirmasi bila sudah melakukan transaksi melalui sms ke no berikut 087724516111(call/sms) 082138615111(call/sms/whatsApp)

Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-

Contoh formatnya:
BNI 325 rb Anton Saputra,
To. Anton Saputra,D/a: Jln. Pahlawan 10, Perumnas Griya Indah Blok A1 No 11 Rt. 01 Rw. 02, Kel. Rawajaya, Kec. Bersihrindang, Kab. Bahagia, Propinsi Sehat Sejati, Kode Pos 12345, Hp. 081567123456, Obat diabetes
Pembelian barang dikirim pake : TIKI/ JNE/ POS

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:

~ Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak dikirim bagaimana???
~ Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan??
~ Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com

Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp

Tunggu apalagi pesan sekarang juga..!!

 Hubungi 0877 2451 6111(call/sms) 0821 3861 5111(call/sms/whatsApp)

whatsapp://send/?phone=6282138615111



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top